Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Uncharted 2022 Jujur, Film Kece Tom Holland Lagi!


uncharted film review
Gambar: Sony

Review film Uncharted 2022. Tom Holland kembali tampil di layar lebar tahun ini, setelah sebelumnya sukses menarik perhatian banyak orang lewat film Spiderman No Way Home yang katanya meraup keuntungan hingga 1,893 miliar USD. Wow ya! 

Kesuksesan yang gemilang itu tentu membuat ia seketika menuai lebih banyak lagi perhatian publik, setelah sebelumnya juga sukses menarik perhatian lewat debutnya sebagai Spiderman dan bergabung dengan anggota Marvel. Nah karena itu film baru Tom Holland yang berjudul Uncharted ini banyak ditunggu orang terutama penggemarnya yang kian meningkat.

Mungkin ada yang bertanya Uncharted film apa? Uncharted film 2022 itu genrenya petualangan dan laga ya. Berikut sinopsis Uncharted movie lengkapnya.

Baca, Yuk: 10 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop 2022, Wajib Nonton!

Sinopsis Uncharted 2022: mengisahkan tentang seorang bartender yang terpisah dari kakaknya sejak kecil bernama Nathan Drake (Tom Holland). Nathan pintar mencuri dan karena itu pria misterius yang bernama Victor Sullivan (Mark Wahlberg) atau biasa dipanggil Sully mengajak Nathan untuk bekerja sama memecahkan teka-teki dan berburu harta karun yang ditinggalkan dari ekspedisi Magellan, dengan janji Nathan bisa bertemu kakaknya lagi. 

Berdasarkan pandangan pribadi, berikut ini review Uncharted movie secara jujur seperti kekurangannya dan kelebihannya. Maaf ya bila mengandung spoiler, tapi nggak spoiler banget kok.

Uncharted Film Review

sinopsis Uncharted 2022
Gambar: Sony

Berdurasi 1 jam 56 menit atau nyaris 2 jam ya, Uncharted castnya ada tiga aktor populer yakni Tom Holland, Mark Wahlberg dan Antonio Banderas dan disutradarai sutradara terkenal Ruben Fleischer. Menurutku filmnya kurang bikin deg-degan dibanding film mencuri dan berburu harta lainnya. 

Aku suka banget genre pencurian gini karena bisa bikin kita deg-degan dan tahan nafas saat tokoh utama melakukan aksi mencurinya dengan cara yang nggak diduga seperti Now You See Me, tapi untuk Uncharted film masih kurang sih dan terkesan sekilas aja kayak saat mereka mau curi kunci salib. 

Baca, Yuk: Penasaran Gak Sih Kenapa Orang-orang Zaman Dulu Tidak Senyum Saat Di Foto?

Tapi itu tertutup kok sama aksi action mereka dan humor sederhana namun berkelas yang bikin kita ngakak. Menurut aku sih, Tom Holland dan Mark Wahlberg sukses bangun chemistry sebagai partner in crime walau umur beda jauh. Selain itu karena karakter Nathan Drake yang diangkat dari game Playstation berjudul Uncharted game digambarkan sebagai pemula, Tom Holland sukses memerankan karakter itu yang bisa dilihat dari mimik, cara bicara dan gerak.

Gambar: Sony

Mungkin Tom bisa sebagus itu memerankannya karena karakternya Nathan Drake ini mirip sama karakternya Peter Parker (Spiderman) yang cerewet, kocak, lincah dan ceria. Tapi Nathan Drake kelihatan lebih cool daripada Peter Parker sih, sampai aku ngucap dalam hati, "Wah Tom Holland ternyata ganteng juga ya…" sangking nggak ada cool-coolnya Peter ParkeršŸ˜­. 

Kelebihan lain Uncharted juga ada pada plot twistnya. Ada beberapa adegan yang bikin kita pikir, "Wah bakal klise nih." Tapi ternyata plot twist! Contohnya ya pas Chloe Frazer (Sophia Taylor Ali) bergabung dengan Nathan dan Sully menjadi satu tim, kita pikir well pasti Nathan bakal sama Chloe nih dan emang alurnya nunjukin gitu, bahkan Nathan sempat jadi bulol alias bucin tolol padahal sudah dikhianati beberapa kali. Tapi nggak nyangka ternyata di akhir Nathan tipu Chloe dengan kasih koordinat palsu dan mereka nggak bersama. Good job Nathan!

Gambar: Sony

Namun yang aku nggak habis pikir, kenapa aktor kawakan Antonio Banderas yang jadi villain bernama Santiago Moncada perannya kurang greget! Padahal pakai aktor kelas atas, tapi masa Santiago Moncada ini fungsinya sebagai villain nggak begitu bikin penonton emosi atau merasa wah, padahal karakter Santiago Moncada ini bisa diasah lebih nyebelin lagi. Apalagi dia matinya itu terlalu mudah! 

Yah entah kesalahan ada pada penulis atau emang penulisnya tujuannya mau begitu, overall filmnya bagus sih! Efek CGI bisa terbilang bagus dan realistis, akting pemain semuanya oke, ceritanya juga bagus dan menantang! Alurnya cepat walaupun ada beberapa adegan yang bisa dibikin lebih greget lagi. Rating untuk Uncharted film IMDb itu 6.4 tapi kalau aku pribadi kasih Uncharted film rating itu 8.5.

Baca, Yuk: 5 Artis Indonesia menikah di 2021, Tebak Siapa Ayo!

Aku nggak sabar deh nungguin Uncharted 2 dan lihat aksi kocak sekaligus menantang dari Sully & Nathan lagi, kayaknya Uncharted ini bakal jadi serial film Tom Holland yang melambungkan namanya makin tinggi. Nah itu dia review Uncharted film dari aku, kalau mau nonton Uncharted film Indonesia (Uncharted film streaming) yang legalnya bisa di Play Film atau Netflix. 

Semoga review film Uncharted Indonesia ini bisa membantu! Jangan sampai kelewatan salah satu film terbaik Tom Holland Uncharted ini ya!


Posting Komentar untuk " Review Film Uncharted 2022 Jujur, Film Kece Tom Holland Lagi!"